Bombastiklabausirah.com – Selasa (22/06/2021)

Hendra Susilo dan Hengki Ardiles Asisten Pelatih I dan Asisten Pelatih II Semen Padang FC tengah meng-upgrade lisensi kepelatihannya dari B menjadi A Diploma PSSI mulai hari ini, Selasa (22/06).

Selama 10 hari kedepan, program ini akan diinstrukturi Emral Abus dan eks pemain Timnas Primavera, Yeyen Tumena. Kegiatan yang telah resmi dibuka kemaren, Senin (21/6) ini diikuti sekitar 26 pelatih se-Indonesia.

Dari 26 nama yang mengikuti kursus lisensi kepelatihan A Dilpoma PSSI ini, selain Hendra Susilo dan Hengki Ardiles terdapat tiga nama lagi yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar).

Mereka adalah, Dian Rama Saputra (eks asisten Syafrianto Rusli pelatih Semen Padang FC), Dian Oktoveri (eks asisten Jafri Satra pelatih Mitra Kukar) dan Dedi Umar Putra yang akrab dipanggil coach DU Putra pelatih PPLP Sumbar.

“Alhamdulilllah, masih dipercaya dan diberikan kesempatan untuk menambah ilmu. Semoga kedepannya lancar-lancar saja dan mohon doa serta dukungannya, terimakasih” ujar Dian Rama Saputra kepada tim bombastikkabausirah.com.

Setali tiga uang dengan Dian Rama, DU Putra juga mengucap syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk menambah dan memperdalam ilmu kepelatihan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas kesempatan yang diberikan. Semoga bisa menggali dan memperdalam lagi ilmu kepelatihan,” ujar DU Putra singkat.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid