Dua Gol David da Silva Hantar Persib Kalahkan Persija

Bombastikkabausirah.com – Rabu (02/03/2022)

Persib Bandung sukses menggasak Persija Jakarta 2-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3) malam.

Dua gol diciptakan David da Silva. Gol pertama menyambut sepak pojok yang dieksekusi Marc Klok. Gol kedua memanfaatkan bola yang lepas dari tangkapan Andritany Ardhiyasa.

Pelatih Persib Robert Albert pun memuji permainan David Da Silva. Dia menilai David sudah menemukan kembali ketajamannya seperti yang dimilikinya saat bermain di Persebaya Surabaya.

“Kita bisa lihat David berkembang, performa bagus, bisa dapat dua gol. Dia mendapatkan energi sebenarnya di Liga Indonesia. Saya sangat senang dengan perkembangan ini,” kata Robert seusai laga.

Soal jalannya laga, dia mengakui permainan kedua tim sempat sulit berkembang, terutama dalam 15 menit awal. Ada rasa grogi yang dialami para pemain di lapangan.

Namun, Persib akhirnya bisa unggul lebih dulu. Sehingga, kendali permainan juga jadi milik Persib. Meski begitu, Persija juga memberi perlawanan sengit hingga akhir laga.

“Permainan kedua tim tidak berkembang, kesulitan memecahkan kebuntuan dengan serangan, selain itu grogi dua-duanya. Akhirnya (Persib) bisa berkesempatan mencetak gol,” tambahnya.

Tak hanya satu gol, gol berikutnya juga lahir di babak kedua. Sehingga, di akhir laga Persib berhak atas raihan tiga poin atas Persija.

Pria asal Belanda itu memandang secara umum Persib layak memenangkan laga. Semua pemain bekerja keras dan menjalankan instruksi dengan baik.

“Kita layak untuk menang karena kita punya kesempatan cetak gol dan akhirnya kita cetak dua gol,” ungkap Robert.

○○○○

Sumber : detik.com

Pict : 📷 vidio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *