Bombastikkabausirah.com – Jumat (10/09/2021)

Kejutan demi kejutan mulai mewarnai kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 pada pekan kedua ini.

Dua tim yang sebelumnya sama-sama menelan kekalahan dipekan pertama, kini malah berhasil meraih kemenagan.

Dua tim tersebut adalah, Persela Lamongan dan Persik Kediri. Persela, klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir berhasil menghadirkan kekalahan kedua bagi Persipura.

Gol kemenangan Persela Lamongan dicetak oleh penyerang asing mereka, Ivan Carlos pada menit ke-12′. Padahal dilaga yang berlangsung, Jumat (10/9) wib tersebut, Persela bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38.

Sementara itu bagi Persipura, ini merupakan kekalahan beruntun mereka. Sebab pada pekan pertama tim berjuluk Mutiara Hitam juga takluk ditangan Persita Tangerang.

Hasil ini membuat tim asuhan Jacksen Tiago tersebut menempati dasar klasemen alias juru kunci ditabel klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2021-22.

Dilaga lain, Persik Kediri yang mengalami kekalahan dipekan pertama dari Bali United juga berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan.

Tak tangung-tanggung tim berjuluk Macan Putih tersebut berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Borneo FC. Persik Kediri menang lewat gol semata wayang yang diciptakan Adi Eko Jayanto pada menit ke-79.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com