Dua Laga Dua Gol Florent Zitte Batal Dikontrak Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Florent Zitte pemain asal Prancis yang mencetak dua gol di dua laga nya bersama Semen Padang FC batal dikontrak. Artinya hari Senin (4/3), Zitte dan Semen Padang FC resmi berpisah.

Mantan pemain AS Nancy, klub yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Prancis itu gagal mencapai kesepakatan dengan tim yang berjuluk Kabau Sirah.

Kepastian ini diketahui dari akun instagram pribadinya @zitte.florent. “Akhir dari petualangan bersama Semen Padang FC. Negosiasi tidak berhasil, kelanjutan yang baik, musim yang baik,” begitulah yang tertulis di akun Media Sosialnya.

Sebelum meniggalkan Semen Padang FC , Zitte berharap yang terbaik untuk tim yang belum berjodoh denganya. “Saya hari ini terakhir bersama Semen Padang, saya batal bergabung dengan tim ini. Semoga Semen Padang FC sukses selalu. Mungkin setelah ini saya segera bersiap menuju Prancis kembali,” tuturnya mengakhiri percakapan.

Dengan batalnya mengontrak Florent Zitte, merupakan yang kegagalan kedua bagi tim asuhan coach Syafrianto Rusli itu. Karena sebelumnya Semen Padang FC juga memulangkan striker timnas Estonia yang rancananya akan di pinjam selama satu tahun, Tristan Koskor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *