Bombastikkabausirah.com – Momen lebaran menjadi ajang kumpul keluarga dan silaturahmi dengan sanak famili dan handaitolan.

Hal ini dimanfaatkan para pemain Semen Padang FC untuk mudik atau pulang kampung. Sebab manajemen dan tim pelatih Kabau Sirah memberi jatah liburan kepada seluruh pemain mulai Sabtu (1/6) hingga Sabtu (8/6).

Minggu (9/6), pemain sudah mulai kembali latihan untuk persiapan menghadapi Perseru BLFC Jumat (21/6) di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Namun ada hal yang menarik dua pemain asing Semen Padang FC tetap tinggal di Padang, yaitu Karl Max Barthelemy dan Shukurali Pulatov salah satu bek yang masuk team of the week pekan ke tiga Shopee Liga 1.

Karl Max Barthelemy

KM Barthelemy sengaja tidak pulang karena libur dirasa terlalu singkat karena kampung halamannya jauh yakni di Chad sebuah negara yang terletak di Benua Afrika. Selain itu, karena ia non muslim maka ia lebih memilih liburan di hari natal.

Shukurai Pulatov

Sedangkan Pulatov lebih memilih merayakan lebaran Idul Fitri di Kota Padang. Selain karena anak dan isterinya memang berada di Padang, menurutnya puasa dan lebaran di Padang jauh lebih semarak dari pada di kampung halamannya.

Pict : ? @semenpadangfcid