Bombastikkabausirah.com – Kamis (14/10/2021)

Semen Padang FC akan memainkan laga ketiga melawan PSMS Medan hari ini, Kamis (13/10) dalam lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia 2021. Laga ini akan berlangsung pukul 18.15 WIB di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

PSMS Medan sejauh ini sudah mengumpulkan empat poin usai meraih satu kemenangan (vs Muba Babel United FC 2-0) dan satu hasil seri (vs KS Tiga Naga 0-0). Sementara itu Semen Padang FC hanya bermodalkan satu poin hasil sekali imbang (vs PSPS Riau 1-1) dan sekali kalah (vs Sriwijaya 1-2).

Namun demikian, Semen Padang FC bertekad untuk meraih kemenangan perdana. Diketahui dilaga melawan PSMS Medan ini, tim berjuluk Kabau Sirah itu harus kehilangan dua pemain pilarnya.

Dan untuk mengantisipasi beberapa pemain yang dipastikan absen seperti Tri Rahmad Priadi (kartu merah) dan Ricky Ohorella (cidera), Weliansyah mengaku sudah menyiapkan pengganti yang sepadan.

“Di tim saat ini kita memiliki kualitas pemain yang sama. Kita 27 pemain siap untuk tampil. Diposisi Tri Rahmad ada Feri Sistianto yang kita siapkan, begitu juga posisi Ricky Ohorella masih ada Risman Maidullah dan Aimar Ohorella,” Weliansyah menjelaskan saat press conference.

Berikut perkiraan formasi dan susunan pemain Semen Padang FC melawan PSMS Medan.

Semen Padang FC (4-3-3)

Penjaga Gawang

Rendy Oscario

Belakang

Aulia Hidayat, Dedi Gusmawan, Feri Sistianto, Risman Maidullah

Tengah

Vendry Mofu, M Fahri, Manda Cingi

Depan

Vivi Asrizal, Aldino Herdianto, Serdy Rocku Ephyfano

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid