Dua Tim ‘Sultan’ Promosi Ke Liga 1, Satu Tiket Lagi Masih Tersisa

Bombastikkabausirah.com – Selasa (28/12/2021)

Tuntas sudah dua pertandingan penentu hasil semifinal Liga 2 Indonesia 2021 musim ini. Digelar pada Senin (27/12) malam, dua laga tersebut yakni RANS Cilegon FC vs PSIM Jogyakarta dan Dewa United vs Pesrsis Solo.

Dalam tempo 2×45 menit waktu normal, RANS Cilegon dan Persis Solo ‘seiring sejalan’. Sementara PSIM Jogyakarta dan Dewa United menjalani nasib serupa.

Hasil semifinal Liga 2 Indonesia 2021 kali ini tentunya berarti besar bagi tim pemenang. Sebab, dua tim pemenang dari laga penentu hasil semifinal Liga 2 Indonesia 2021 ini akan jadi tim yang dipastikan berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan.

RANS Cilegon dan Persis Solo dilaga semifinal Liga 2 Indonesia 2021 ini sama-sama berhasil mendulang kemenangan. Dengan demikian, keduanya akan ‘saling sikut’ di partai final Liga 2 Indonesia 2021 nanti meski sudah sama-sama memgantongi tiket promosi ke Liga 1.

Berikut hasil semifinal Liga 2 Indonesia 2021 lengkap dari dua hasil pertandingan yang digelar pada Senin (27/12) malam :

– RANS Cilegon vs PSIM Yogyakarta, 3-0 (Bima Ragil 42′ pen, Alvin Tuasalamony 60′, Cristian Gonzales 80′)

– Dewa United vs Persis Solo 1-2 (Slamet Budiyono 2′ ; Beto Goncalves 10′, Fabiano Beltrame 28′)

Sementara untuk memperebutkan tempat ke tiga, duel PSIM Yogyakarta Vs Dewa United ini juga akan jadi laga penting. Karena pemenang dalam laga ini akan meraih tiket terakhir promosi Liga 1 Indonesia musim depan.

Apakah PSIM Jogyakarta atau Dewa United yang akan lolos ke Liga 1 musim depan?

○○○○

Sumber : tribunnews.com

Pict : ? @infoliga2_indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *