Duet Penyerang Timnas Indonesia Segera Terwujud Di Sriwijaya FC?

Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 16/09/2020)

Jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 pada bulan oktober mendatang, sebagian para kontestan sudah ‘tancap gas’ melakukan berbagai persiapan. Termasuk menambah amunisi baru dengan kualitas mentereng, yaitu pemain-pemain yang berasal dari klub Liga 1.

Hal ini diawali pindahnya penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan dengan status pemain pinjaman. Tak lama kemudian disusul Paolo Sitanggang yang juga pindah ke PSMS Medan dari Persik Kediri.

Tren ini terus berlanjut, bahkan boleh dibilang lebih dahsyat. Mengapa tidak, penyerang naturalisai Timnas Indonesia, Beto Goncalves, pindah ke Sriwijaya FC dari Madura United juga dengan status pinjaman.

Tak puas sampai disitu, rumor terus bergulir liar. Setelah mendapatkan Beto, Sriwijaya FC, juga dirumorkan mengincar salah satu dari Osas Saha (PSM Makassar) atau Christian Gonzales (tanpa klub) yang mana keduanya juga eks penyerang Timnas Indonesia.

Ternyata ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Osas Saha tak hanya isapan jempol belaka. Hal ini dibenarkan Sulaiman Abdul Hakim, media officer PSM Makassar. Bahkan Sriwijaya FC sudah mengajukan surat resmi peminjaman Osas Saha kepada PSM Makassar.

“Ya, memang benar ada surat permintaan peminjaman dari Sriwijaya FC untuk Osas Saha pada manajemen PSM Makassar. Dan (surat itu) sudah kami terima,” ujar Sulaiman seperti yang kami kutip dari viralsumsel.com.

“Tapi manajemen PSM Makassar memang belum memutuskan apakah (Osas Saha) dilepas atau tidak,” ujarnya mengakhiri.

Seandainya tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mendapatkan salah satunya antara Osas Saha dan Christian Gonzales, dapat dipastikan tim yang bermarkas di Stadion Jakabaring tersebut akan memiliki duet penyerang naturalisasi Timnas Indonesia.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @sriwijayafc.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *