Duo Pelatih Ranah Minang Mudur Dari Persela Lamongan

Bombastikkabausirah.com – Senin (21/02/2022)

Persela Lamongan membenarkan jika pelatih kepala Jafri Sastra telah mundur dari jajaran tim pelatih di sisa kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Manajer Persela, Taufik Kasrun membenarkan adanya kabar bahwa Jafri Sastra mundur dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Iya per Sabtu malam,” kata Taufik Kasrun ketika dihubungi awak media pada Senin (21/2) pagi.

Dengan mundurnya Jafri Sastra, dipastikan Persela tidak memiliki pelatih kepala untuk laga Liga 1 terdekat. Disinggung tentang siapa sosok pengganti, manajemen mengaku belum bisa memastikan dalam waktu dekat.

“Belum masih dirapatkan sekarang,” ungkap Taufik Kasrun.

Mundurnya Jafri Sastra sebagai pelatih diikuti juga oleh asistennya Weliansyah. Dan diduga berkaitan dengan rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan.

Sebab dari sembilan laga tak satupun kemenangan yang berhasil mereka persembahkan. Persela hanya dibawa meraih lima kali seri dan empat kali kalah.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhir, Persela mengalami kekalahan, yakni kalah saat melawan Persik Kediri pada Senin (14/2) dengan skor 0-1, kemudian takluk melawan Barito Putera pada Jumat (18/2) dengan skor 2-4.

Pencapaian Persela yang kurang maksimal itu membawa mereka di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Posisi Persela saat ini berada urutan ke-17 dari 18 tim peserta Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 26 laga.

Di sisi lain, Persela Lamongan memperkenalkan direktur teknik anyar, Gustavo Lopez yang sudah diumumkan melalui media sosial Instagram.

Harapannya dengan adanya Gustavo Lopez sebagai direktur teknik, bisa mengangkat performa Laskar Joko Tingkir di klasemen sementara Liga 1.

○○○○

Sumber : indosoprt.com

Pict : 📷 @perselafc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *