Eduardo Almeida ketika menangani SPFC

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (01/05/2021)

Eks pelatih Semen Padang FC asal Portugal, Eduardo Almeida, siap kembali ke Indonesia. Namun kali ini bukan untuk menukangi klub berjuluk Kabau Sirah tersebut, tetapi ia digosipkan akan merapat ke Arema FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

Nama Eduardo Almeida disebut-sebut menjadi salah satu kandidat terkuat untuk melatih tim berjuluk Singo Edan itu. Meski pihak Arema FC belum mengakui dan belum berterus terang, namun pelatih asal Portugal itu tidak menampik bahwasanya ada pembicaraan antara agennya dan manajemen Arema FC.

Bahkan Eduardo Almeida merasa siap mengahdapi tekanan dari Aremania dan tingginya atmosfir Liga 1 Indonesia. Sebab sedikit banyaknya pelatih asal Portugal tersebut pernah merasakan hiruk-pikuk Liga 1 Indonesia tatkala menangani Semen Padang FC di Liga 1 Indonesia 2019.

“Saya tahu itu (soal tekanan suporter). Bagi saya tidak masalah dengan tekanan, itu normal dalam kehidupan sepakbola. Saya punya pengalaman 20 tahun melatih disemua level. Jadi bagi saya tidak masalah melatih tim sebesar Arema FC dan punya banyak fans,” kata Eduardo Almeida seperti yang kami kutip dari wearemania.net

Lebih lanjut Eduado Almaida menerangkan, bahwasanya banyak Aremania yang mengontak dan menanyakan tentang kepastian dirinya melatih Arema FC. Ada pula yang terang-terangan memintanya untuk segera datang ke Indonesia dan manangani tim kebanggaan mereka.

“Memang ada tawaran datang dari klub lain di luar Indonesia. Tetapi saya memprioritaskan untuk kembali ke Indonesia. Karena saya lihat ada peluang untuk itu. Sejauh ini belum ada tanda-tanda, tapi begitu diminta datang, saya pastikan pergi kesana kapan pun. Saya pelatih profesional yang siap bekerja,” pungkasnya penuh semangat.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid