Bombastikkabausirah.com – Kamis (10/06/2021)

Izin pelaksanaan Liga 1 Indonesia 2021 dikabarkan sudah diterbitkan pihak kepolisian. Dan PSSI melalu operator liga, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah merencanakan liga kasta tertinggi dipersepakbolaan nasional tersebut akan digelar tanggal 10 Juli 2021.

Hal itu juga telah disampaikan saat PSSI melakukan kongres tahunan 2021 di Hotel Raffles, Jakarta (29/5) lalu. Selain masalah izin, pada kongres tahunan tersebut juga dibahas masalah format kompetisi yang akan dijalani yaitu dengan format claster yang akan degelar dibeberapa kota.

Hampir seluruh kontestan Liga 1 Indonesia 2021 telah mempersiapkan tim, mulai dari perekrutan pemain hingga pelatih. Tak terkecuali tim asal Ibukota, Persija Jakarta yang baru saja menjuarai turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Baru-baru ini mencuat kabar bahwa Persija Jakarta sedang mencari seorang gelandang serang yang berkualitas. Dan salah satu kandidat yang muncul adalah nama pemain Timnas Indonesia yang bermain diluar negeri, Egy Maulana Vikri.

Romor ini bahkan sangat ramai berseliweran di dunia maya, bahwa Jak Mania merekomendasikan agar manajemen Persija Jakarta merekrut Egy Maulana Vikri. Jak Mania menganggap sososk Egy Maulana Vikri cocok untuk mengisi posisi gelandang serang tersebut.

Tak hanya sampai disitu, bahkan saat ini banyak Jak Mania yang sudah mengedit gambar Egy Maulana Vikri mengenakan jersey kebangaan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Dan bisa saja itu segera terealisasi apalagi Fery Paulus mengatakan Persija Jakarta mencari gelandang serang yang berkualitas.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dilapangan, kontrak Egy Maulana Vikri di klubnya Lechia Gdansk asal Polandia telah hampir habis. Dan mungkin saja kontraknya tidak diperpanjang karena pemain yang dijiluki Kelok Sembilan tersebut masih kesulitan mendapatkan menit bermain di klub kasta tertinggi Liga Polandia tersebut.

Bahkan baru-baru ini terlihat, Egy Maulana Vikri mem-follow akun Instagram resmi Persija Jakarta. Hal ini tentu semakin membuat Jak Mania dan pecinta sepakbola Tanah Air semakin penasaran. Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan dan terealisasi atau tidak? Kita tunggu saja!

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 youtube aing persija