Eks Asisten Shin Tae-yong Gabung Dengan Tim Juara Liga 3 Sumbar

Bombastikkabausirah.com – Minggu (23/01/2022)

Setelah kontraknya sebagai asisten pelatih fisik Timnas Indonesia asuhan pelatih asal Korea Selatan, tak diperpanjang PSSI, Alex Aldha Yudi tak perlu menunggu lama.

Hanya selang beberapa hari setelah pengumuman bahwa Alex tak lagi bagian dari tim kepelatihan Shin Tae-yong, kini pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik (Dirtek) SKO Sumbar tersebut, dipinang juara Liga 3 Indonesia 2021 Zona Provinsi Sumbar, PSKB Bukittinggi.

Seperti diketahui, PSKB Bukittinggi akan menyongsong Liga 3 putaran nasional yang akan digelar terpusat di Pulau Jawa. PSKB Bukittinggi juga memiliki target untuk promosi ke Liga 2.

Penambahan pemain dan ketersediaan dana sudah disiapkan PSKB Bukittinggi seperti yang telah kami beritakan beberapa pekan sebelumnya. Termasuk mendatangkan Alex Aldha Yudi sebagai pelatih fisik tentunya adalah bagian dari mewujudkan target tersebut.

Ketika kami konfirmasi terkait bergabungnya Alex dengan PSKB Bukittinggi, pria kelahiran Padang, 3 Juni 1985 tersebut hanya menjawab singkat.

“Siap, mudah-mudahan bisa membantu PSKB Bukittinggi,” ujarnya.

Keberadaan Alex Aldha Yudhi, bersama PSKB Bukittingi telah terlihat, Sabtu (22/1) lalu, saat PSKB Bukittinggi menggelar latihan di Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi.  Bersama Gusnedi Adang, Alex tampak sedang menggenjot fisik anak-anak klub berjuluk Pandeka Jagad Agam Tuo tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @pskb_bukittinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *