Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 20/01/2021)

Kembali kabar mengejutkan datang dari dunia persepakbolaan tanah air. Seorang pesepakbola telah ditahan pihak kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya RA. Eks pemain Persipura Jayapura, Avian Sanyi, ditangkap oleh Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (19/1) atas tuduhan tersebut.

Kronologi terjadinya penganiayaan tersebut berawal dari Avian Sanyi yang diejek oleh teman-teman korban setelah kalah dalam bermain game online Mobile Legend. Ditambah lagi pacar Avian Sanyi tersebut juga sering memasang foto-foto seksi distatus WhatsApp-nya (WA). Karena kekesalan itu Avian Sanyi memukuli RA dikamar kost-nya.

“Pelaku kesal terhadap korban setelah di ejek teman-teman korban karena kalah bermain Mobile Legend. Ditambah lagi pelaku mengetahui korban yang tak lain adalah pacarnya sering memasang foto seksi di status WA-nya,” ujar pihak kepolisian.

Lokasi penganiayaan terjadi di jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kejadian ini diketahui setelah korban melapor ke Tim Tiger Polres Metro Jaya, Jakarta Utara. Korban berhasil kabur dari pelaku setelah beberapa kali dicegah oleh pelaku, Avian Sanyi dengan cara menjambak rambutnya.

“Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan tangan kosong sebanyak enam kali, kemudian dua kali kebadan korban. Korban berlari keluar dari kost-annya hendak meminta bantuan. Tapi pelaku menjambak rambutnya dan kembali memukulinya,” ujar pihak yang berwenang.

“Namun ketika pelaku lengah, korban berhasil melarikan diri dan keluar dari kost-annya untuk meminta bantuan pemilik kost dan sekuriti,” sambungnya lagi.

Kini Avian Sanyi eks pemain Persipura tersebut harus mendekam di Polres Metro Jakarta Utara untuk penyidikan lebih lanjut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @galery_persipura