Bombastikkabausirah.com – Sabtu (24/02/2021)

Masih seperti sebelumnya, Semen Padang FC kembali memperkenalkan satu pemain via akun Instagram-nya, @semenpadangfcid. Jika sebelumnya Rudi, Rosad Setiawan, Vendry Mofu, M. Iqbal, Rendy Oscario dan Tegar Dadi Prakoso, kali ini atas nama Aulia Hidayat.

Eks pemain Badak Lampung FC ini sebenarnya sudah bersama tim berjuluk Kabau Sirah tersebut pada Liga 2 Indonesia musim 2020. Namun setelah kompetisi terhenti akibat pandemi COVID-19, status pemain yang mencetak 3 gol bersama Badak Lampung FC di Liga 1 Indonesia 2019 jadi mengambang.

Kini pemain kelahiran, Aceh Besar 2 Mei 1999 tersebut kembali dipastikan stay di klub kebangaan Ranah Minang. “Aulia Hidayat, Extended,” demikian tulis @semenpadangfcid.

Pemain yang sempat menjadi mesin gol bagi Badak Lampung FC diawal-awal kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 ini bisa memerankan beberapa posisi, baik sebagai gelandang, penyerang maupun disisi sayap. Tentu peran pemain seperti ini sangat dibutuhkan Semen Padang FC.

“Masih pemain lama, belum ada kejutan dari manajemen (Semen Padang FC). Kita tentu berharap pemain yang benar-benar baru dan benar-benar berkualitas yang didatangkan manajemen,” ujar salah satu mantan pemain Semen Padang FC yang enggan disebutkan namanya itu.

“Jika kekuatan tim masih sama dengan tim yang dibantai PSPS Pekanbaru (0-3) saat pertandingan pertama Liga 2 Indonesia 2020 yang dibatalkan karena COVID-19 dulu, tentu cukup berat bagi kita untuk berharap lebih dari Semen Padang FC musim ini,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid