Eks Pelatih Fisik PSP Padang, Gabung Dengan Klub Liga 3 Asuhan Eks Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Senin (10/01/2022)

Tim juara Liga 3 Indonesia 2021 Zona Provinsi Jambi, Jambi United FC terus berbenah. Tim yang baru saja berdiri ditahun 2018 tersebut menatap serius Liga 3 putaran nasional.

Setelah merombak manajemen, tim yang diasuh eks Semen Padang FC, Oktavianus, tersebut juga baru mendatangkan pelatih fisik. Dia adalah Ridho Bahtra, eks pelatih fisik PSP Padang musim ini.

Kedatangan pelatih fisik lulusan S1 dan S2 Universitas Negeri Padang dan S3 Universitas Jakarta tersebut diumumkan via Instagram resmi klub, @jambi_united.

“Selamat datang coach Ridho Bahtra. Manajemen Jambi United mendatangkan pelatih khusus untuk fisik sesuai rekomendasi dari coach Okta (Oktavianus ; red),” tulis akun resmi Jambi United.

“Dengan adanya pelatih khusus melatih fisik bagi pemain, kita skuad Jambi United benar-benar fokus untuk berlaga di Liga Nasional nanti,”  lanjut tulisan Instagram Jambi United tersebut.

Ridho Bahtra yang merupakan alumni Universitas Negeri Padang dan Universitas Negeri Jakarta itu juga tampak berkomentar dikolom komentar Instagram Jambi United tersebut.

“Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk Jambi United,”tulis Ridho Bahtra dikolom komentar Instagram Jambi  United singkat.

Ketika kami hubungi, Ridho Bahtra membenarkan kalau sekarang dirinya bergabung dengan Jambi United dan akan mendampingi Oktavianus sebagai pelatih kepala.

“Alhamdulillah, saya sudah dua minggu disini (Jambi United). Sekarang saya dan tim sedang berada di Palembang dalam rangka menjalani try out dan melakukan beberapa laga ujicoba,” ujarnya kepada tim bombastikkabausirah.com.

“Sejauh ini belum ada kendala, materi pemain lumayan bagus dan saya yakin tim ini bisa bersaing ditingkat nasional. Apalagi tim ini baru saja memiliki manajemen yang baru yang memberikan full support dan memiliki target promosi ke Liga 2,” sambungnya menjelaskan.

Seperti kita ketahui Jambi United merengkuh gelar juara Liga 3 Provinsi Jambi setelah mengalahkan PS Muaro Jambi lewat adu penalti dan akan menjadi satu-satunya tim yang mewakili Provinsi Jambi di putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @jambi_united

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *