Bombastikkabausirah.com – Rabu (12/05/2021)

Semen Padang FC berhasil mendatangkan kembali Dedi Gusmawan, eks bek tangguh sekaligus kapten mereka di Liga 1 Indonesia 2019 lalu.

Kedatangan pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar ini menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti bagi lini belakang tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Pemain senior kelahiran Deli Serdang 27 Desember 1985 ini, selain dikenal sebagai bek tangguh nan lugas dan tanpa kompromi, ia juga adalah bek yang sarat pengalaman.

Tak hanya klub dalam negeri seperti, PSDS Deli Serdang, PSPS Pekanbaru, Mitra Kukar dan PSM Makassar, klub luar negeri Zeyashwemye FC (Klub Liga Myanmar) pun pernah menggunakan jasanya di tahun 2015/2016.

Keberhasilan tim Urang Awak merekrut Dedi Gusmawan mantan pemain Timnas Indonesia 2014 ini kembali diumumkan via Instagram resmi Semen Padang FC. ‘Welcomeback Dedi Gusmawan’ demikian caption yang ditulis akun resmi @semenpadangfcid.

“Semen Padang FC, saya kembali,” ujar Dedi Gusmawan, Selasa (11/5), di video singkat yang ditayangkan di Instagram Semen Padang FC tersebut. Selamat datang kapten, selamat datang Dedi Gusmawan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com