Bombastikkabausirah.com – Minggu (12/09/2021)

Masih ingat dengan SSB Persegatp? Ya SSB asal Gantiang Tangah Padang, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman yang beberapa kali dikunjungi tim bombastikabausirah.com mengukir sebuah prestasi.

Bagaimana tidak, salah satu anak didik SSB asuhan coach Edi Law tersebut, yang sekarang menimba ilmu di SKO Sumbar (Sekolah Keberbakatan Olahraga Sumatera Barat) mendapat panggilan Timnas Indonesia U-18 untuk persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

Pemanggilan tersebut berdasarkan surat dari PSSI yang ditandatangani Sekjen PSSI tanggal 10 September 2021 dengan nomor 5065/UDN/997/IX-2021, perihal Pemanggilan Pemain Tim Nasional Sepakbola U-18 Putra Indonesia atas nama Bintang Arrahim.

Menanggapi hal itu, Edy Law pelatih SSB Persegatp merasa sangat senang dan terharu atas capaian salah satu anak didiknya itu. Dan dia memohon doa dan dukungan untuk Bintang Arrahim yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta dari tanggal 12 hingga 18 September.

“Alahamdulilah Bintang Arrahim salah seorang talenta muda Ulakan Tapakis, binaan SSB Persegatp yang kini di SKO Sumbar terpanggil untuk TC Timnas U-18. Mohon doa restu dan dukungan, semoga selama TC Bintang diberi kesehatan dan semua berjalan lancar,” ujar Edy Law kepada bombastikkabausirah.com.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 koleksi Edy Law