Bombastikkabausirah.com – Selasa (08/06/2021)

Eks PPLP Sumatera Barat (Sumbar), Ihsan Nul Zikrak yang baru saja dikontrak dua tahun oleh RANS Cilegon FC berhasil mencetak gol perdananya bagi klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut.

Ihsan Nul Zikrak membukukan skor saat laga ujicoba klubnya jelang digulirnya Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 saat RANS Cilegon FC melawan Arema FC.

Di laga uji coba yang diberi tajuk latihan bersama ini, Arema FC berhasil membungkam RANS Cilegon FC dengan skor 6-2. Hal ini dirasa wajar karena kedua klub berada dikasta yang berbeda. Arema FC di Liga 1 Indonesia 2021, sedangkan RANS Cilegon FC berada di bawahnya Liga 2 Indonesia 2021.

Meski timnya kalah telak 6-2, tentu gol ini akan sangat bermakna bagi pemain yang berasal dari Padang Pariaman, Sumbar kelahiran 8 November 2002 tersebut.

Selain karena kontrak bersama RANS Cielgon FC adalah kontrak profesional perdana sang pemain, gawang yang dijebolnya adalah gawang Arema FC yang dikawal Kartika Ajie yang notabene adalah eks penjaga gawang Timnas Indonesia.

Uncu begitu ia sering disapa mencetak gol dimenit ke 60′ dan berhasil memperkecil keadaan menjadi 2-3. Saat itu Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dibendung Kartika Ajie, padahal ia baru 15 menit berada dilapangan.

Tak lupa Ihsan Nul Zikrak berterimah kasih atas banyaknya dukungan yang diberikan kepadanya. Termasuk dari kedua orang tua dan pelatih-pelatihnya terdahulu yang tak henti-hentinya memberi semangat dan motivasi.

“Alhamdulillah, bangga (sudah cetak gol ke gawang Arema FC). Ini berkat banyak dukungan sebelum pertandingan. Terutama kedua orang tua dan pelatih-pelatih sebelumnya,” ujar Nul Zikrak kepada bombastiklabausirah.com.

“Bahkan orang tua dukung 100 persen dan hampir setiap hari video call bila ada kesempatan. Tentunya gol perdana ini saya persembahkan kepada kedua orang tua dan pendukung RANS Cilegon FC,” sambungnya.

Selain itu Ihsan Nul Zikrak juga memiliki targer pribadi dan target untuk timnya, RANS Cilegon FC musim ini, musim 2021.

“Target pribadi untuk sekarang ini ingin menembus tim inti dulu, biar mendapatkan menit bermain dan banyak pengalaman dulu. Insha Allah bisa bawa RANS promosi ke Liga 1 tahun ini, apalagi disini (RANS Cilegon FC) kita semua saling respect,” pungkasnya.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 koleksi Ihsan Nul Zikrak