Bombastikkabausirah.com – Perseru Badak Lampung FC membuat kejutan didua laga terakhir, yaitu menang 1-0 melawan Kalteng Putra dan 2-1 atas Semen Padang FC.

Padahal didua laga sebelumnya Perseru BLFC menjadi bulan-bulanan Tira Persikabo 0-3 dan PSM Makassar 0-4. Hasil ini sempat membuat Perseru BLFC menjadi juru kunci klasemen.

Sekarang tim berjuluk Lasakar Saburai tersebut berhasil menyodok ke posisi lima besar dengan nilai enam. Hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Uniknya semua laga yang dilakoni Perseru BLFC adalah laga tandang.

Dan yang menjadi kejutan lagi adalah Abdulrahman Lestaluhu, pemain pinjaman asal Semen Padang FC itu keluar sebagai pencetak gol terbanyak bagi tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung tersebut.

Sejauh ini Abdulrahman Lestaluhu telah mencetak dua gol dan satu assist. Termasuk satu gol dan satu assist saat berhadapan dengan mantan klubnya Semen Padang FC, Jumat (21/6) lalu dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

“Perasaannya yang pastinya campur aduk. Senang bisa kembali mencetak gol, tapi sedih karena mencetak gol ke gawang tim saya juga,” ujarnya setelah Perseru BLFC berhasil mengalahkan Semen Padang FC di Stadion Gor H. Agus Salim.

Pict : ? @badaklampungfcmedia