Eks Semen Padang FC Kunjungi Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Di Split, Kroasia

Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 07/10/2020)

Timnas Indonesia U-19 yang tengah menggelar pemusatan latihan di Kota Split, Kroasia, kedatangan tamu. Dia adalah pemain asing eks Semen Padang FC yang kini bermain untuk PSIS Semarang, Flavio Beck Junior.

.
Hal itu diungkap oleh akun instagram resmi PSIS Semarang, @psisofficial. Di unggahan tersebut, Flavio terlihat berfoto bersama rekan setimnya di PSIS Semarang yang kini menjadi bintang timnas U-19, Pratama Arhan.

.
“Flavio Beck mampir ke latihan Timnas Indonesia U-19 di Split,” tulis PSIS Semarang di instagramnya.

.
“Sepertinya dekat rumah jadi bisa didatangi,” lanjut tulisan tersebut.

.
Saat ini, Flavio memang masih berada di Kroasia kendati PSIS telah menggelar latihan. Karena sesuatu hal ia masih tertahan di negara kelahiran bintang Real Madrid, Luca Modric. Jadi, memungkinkan dirinya hadir menemui pemain-pemain Timnas Indonesia U-19, terutama pemain PSIS Semarang.


Sementara itu, agenda Timnas Indonesia U-19 di Kroasia bakal berlangsung sampai 27 Oktober 2020. Dalam durasi waktu tersebut, mereka akan melanjutkan rangkaian uji coba sebanyak enam laga.

.
NK Dugopolje telah dipastikan bakal menjadi lawan perdana Adi Satryo dkk. pada Kamis (8/10). Kemudian latih tanding berlanjut dengan menghadapi Makedonia Utara dalam dua laga beruntun, Minggu, (11/10) dan Kamis, (14/10).

.
Selanjutnya jadwal mereka beralih pada Selasa (20/10) dan Jumat (23/10) untuk menghadapi Bosnia Herzegovina. Uji coba terakhir bakal berlangsung pada Senin (26/10) namun lawannya belum mendapatkan kepastian.

○○○○

Sumber : bolalob.com

Pict : ? @psisofficial. @pssi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *