Bombastikabausirah.com – (Kamis, 01/04/2021)

PSMS Medan melakukan perkenalan tim untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2021, Senin (29/3). Namun, terdapat satu pemain tak nampak. Apakah dia telah dicoret?

Pemain yang dimaksud adalah bek jangkung eks Semen Padang FC, Agung Prasetyo. Kemarin PSMS hanya memperkenalkan 19 pemain saja, berbeda dengan kabar sebelumnya bahwa klub telah mengontrak 20 pemain.

Menejer PSMS Medan, Mulayadi Simatupang menjelaskan apakah mantan pemain Semen Padang FC di Liga 1 Indonesia 2019 itu telah dicoret dari tim atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Agung yang telah bergabung sejak tahun lalu ini rutin mengikuti latihan bersama yang digelar PSMS Medan sedari Januari, kendati belum resmi dikontrak.

“Terkait Agung Prasetyo, sampai saat ini kami belum bertemu dan belum ada pembicaraan soal komitmen apakah beliau masih bersama PSMS Medan,” ujar Mulyadi Simatupang kepada awak media, Selasa (30/3).

“Kita lihat beberapa hari ini. Nanti coba dipanggil lagi beliau, kami kembali bertanya soal komitmen, apakah masih tetap bersama PSMS Medan atau tidak. Intinya kami tidak akan memaksa,” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Mulyadi Simatupang mengklaim bahwa seluruh pemain yang diperkenalkan kemarin sudah dipastikan berkostum PSMS Medan musim ini.

“Bisa dipastikan ke-19 pemain ini 100 persen bersama PSMS. Inilah kesan bahwa kita sudah sangat siap untuk berkompetisi di Liga 2,” tegasnya.

Kendati demikian, Mulyadi kembali menyebut bahwa pihaknya masih akan terus menambah amunisi baru lainnya untuk menyongsong kompetisi musim ini.

“Artinya kami mencari enam pemain lagi. Sebab sebuah tim idealnya nemiliki 25 pemain. Setelah (turnamen pramusim Liga 1) Piala Menpora kita coba datangkan pemain lagi,” pungkasnya.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com