Empat Pemain Asing Semen Padang FC Sudah Lengkap

Setelah mendapatkan kesepakatan untuk peminjaman Tristan Koskor selama satu tahun, akhirnya Semen Padang FC melengkapi jatah pemain asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Pemain asing yang pertama didatangkan adalah Shukurali Pulatov, berposisi sebagai senter bek. Pemain asal Uzbekistan ini mengisi jatah slot pemain asing Asia. Ia didatangkan dari klub Neftchi, Uzbekistan.

Pemain asing kedua adalah Nildo Victor Juffo asal Brazil. Gelandang serang bertipikal playmaker ini didatangkan dari klub FK Verdar, Makedonia.

Selanjutnya pemain asal Argentina, Mario Alberto Barcia. Pemain yang malang melintang di kawasan Oceania ini berposisi sebagai gelandang bertahan. Istimewanya Barcia pernah tampil di Kejuaraan Piala Dunia Antar Klub tahun 2018 lalu bersama klub asal Selandia Baru, Team Wellington, dan mencetak satu gol.

Terakhir pemain pinjaman asal klub Tammeka, Estonia, Tristan Koskor. Ia sekaligus pemain timnas Estonia. Penyerang muda belia (23) ini akan mengisi lini depan tim Kabau Sirah. Uniknya, Koskor ini bisa bermain sama bagusnya di empat posisi. Striker murni, secound striker, sayap kanan dan sayap kiri.

Artinya, dengan datangnya empat pemain ini sudah memenuhi semua slot pemain asing untuk Semen Padang FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *