Bombastikkabausirah.com – Jumat (21/05/2021)

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan Trinning Camp (TC) di Dubai, UEA. Sebanyak 23 pemain berangkat terlebih dahulu dari Tanah Air, sementara 5 pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk klub luar negeri menyusul kemudian.

Timnas Indonesia akan menjalani lima laga selama berada di UEA. Dua laga ujicoba melawan Afganistan (25/5) dan Oman (29/5) dan tiga laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan musuh bebuyutan, Thailand (3/6), Vietnam (7/6) dan tuan rumah UEA (11/6).

Witan Sulaeman menjadi pemain luar negeri ke empat yang tiba di Dubai, UEA, menyusul tiga pemain luar negeri yang terlebih dahulu sampai. Sebelumnya Egy Maulana Vikri dan Ryuji Utomo tiba di Dubai hari Selasa (18/5) disusul Asnawi Mangkualam sehari setelahnya.

“Saya baru datang tadi pagi (Kamis, 20/5), sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Lalu langsung melihat teman-teman berlatih dipinggir pantai. Senang rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman,” ujar Witan yang kami kutip langsung dilaman resmi PSSI.

Karena baru tiba, Witan tidak langsung terlibat latihan bersama pemain Timnas Indonesia lainnya. Pemain Radnik Surdulica itu baru akan bergabung dilatihan sore dilapangan hijau.

“Saya sudah tidak sabar untuk bergabung latihan bersama teman-teman lainnya. Insha Allah nanti sore sudah bisa bergabung untuk latihan,” lanjut Witan masih dilaman PSSI.

Dengan sudah bergabungnya Witan Sulaeman, praktis Timnas Indonesia hanya menunggu satu pemain lagi yang belum bergabung. Pemain yang dimaksud adalah Elkan Baggott yang masih di Inggris bersama klubnya Ipswich Town.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : @pssi