Bbastilkabausirah.com – Rabu (14/07/2021)

Fans seksi asal Italia yang sempat mengaku rela digilir apabila Italia tampil sebagai juara Piala Eropa 2020, Paola Saulino, menangis usai Italia benar-benar tampil sebagai juara Piala Eropa 2020.

Hal tersebut terlihat dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, @PaolaSaulino beberapa saat usai Italia memastikan gelar juara usai mengalahkan Inggris.

Dirinya mengaku menangis bukan karena takut digilir, tetapi kagum dengan kehebatan Italia di bawah asuhan Roberto Mancini, yang sukses merengkuh gelar Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London.

“Kamu pantas mendapatkannya dan kami berterima kasih kepadamu. Saya tidak bisa berhenti menangis, terima kasih Roberto Mancini,” tulisnya.

Selain kepada Mancini, Paola Saulino juga sebelumnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kiper Gianluigi Donnarumma.

Seperti diketahui, Donnarumma berhasil tampil perkasa dengan menggagalkan dua tendangan penalti Inggris yang dilakukan oleh Jadon Sancho dan Bukayo Saka.

“Kami punya kiper hebat! Donnarumma kami mencintaimu,” puji Saulino kepada Donnarumma eks AC Milan tersebut.

Nama Paola Saulino sendiri mulai viral di sepanjang ajang Piala Eropa 2020 karena dikenal sebagai fans seksi Italia.

Namun jauh sebelum dirinya dikenal sebagai salah satu fans seksi Italia, Paola Saulino sendiri juga dikenal sebagai salah satu fans fanatik dari Napoli.

Dilansir dari Daily Star, namanya sempat viral ketika dirinya mengaku rela digilir oleh pemain Napoli bila klub asal Kota Naples tersebut berhasil menjuarai Liga Champions.

○○○○

Sumber : genpi.co

Pict : 📷 fb Paola Saulino