Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 23/02/2021)

Rumor kepindahan Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung semakin menguat. Akun Instagram Persib seakan-akan memberikan kode kepindahan pemain asal Cicalengka tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Ferdinand Sinaga angkat bicara. Ia mengatakan, sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib.

Ia mengakui telah melakukan pembicaraan soal kepindahannya bersama manajemen dan pelatih Persib. Akan tetapi semua keputusan berada di tangan manajemen Persib.

Dalam pembicaraan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menunggu kejelasan Liga 1 Indonesia 2021. Apabila Liga 1 Indonesia 2021 dipastikan bergulir, maka kemungkinan besar ia akan bergabung dengan Persib.

Sedangkan urusan bersama timnya di Timor Leste, Ferdinand menjelaskan semua kesepakatan masih bisa berubah karena kompetisi di Timor Leste juga belum bergulir.

“Haha. Sudah ngobrol kemarin sama Pak Teddy sama Robert sudah ngobrol. Tapi masalahnya saya kan kemarin Liga kurang jelas jadi saya ke Timor Leste dulu,” kata Ferdinand saat berbincang dengan Yana Umar melalui telepon seluler pada Selasa 23 Februari 2021.

“Kan Timor Leste juga ini belum mulai, tapi kemarin dikasih opsi kalau Liga Indonesia jalan ya boleh dibatalkan (kontrak dengan Boavista). Kemarin saya ngobrol sama Pak Teddy ya sok aja lah sambil nunggu kabar-kabar dari sananya,” kata pemain yang tutur mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini.

Ditanya soal kesiapan, Ferdinand mengaku sangat siap kembali ke Persib dengan beberapa catatan. Ia berharap kontraknya bisa lebih dari semusim, mengingat ia memiliki keluarga yang harus dibawa ke Bandung.

Terlebih anak pertamanya juga harus pindah sekolah di Makassar dan tentunya ia merasa kasihan apabila sang anak harus berpindah sekolah tiap tahun.

“Ya saya mah siap saja. Tapi saya kemarin mengajukan beberapa hal karena satu tahun mah tanggung. Soalnya kan anak-anak kasian kalau tiap tahun pindah-pindah sekolahnya,” bebernya.

Ferdinand berharap kontraknya di Persib selesai hingga anaknya selesai sekolah dasar, atau tiga tahun.

○○○○

Sumber : republikbobotoh.com

Pict : 📷 google.com