BombastikKabauSirah.com – Malang (25/2) Setelah secara mengejutkan memulangkan Tristan Koskor, tak butuh lama bagi Semen Padang FC mencari penggantinya.

Seorang pemain asing baru telah bergabung dengan tim di Malang, Jawa Timur, tetapi dengan status trial. Pemain asing berkewarganegaraan Prancis itu bernama Florent Zitte. Walau demikian masih akan ada kemungkinan yang datang satu pemain lagi.

“Sementara satu dulu (Florent Zitte). Satu lagi mungkin kalau sudah sampai di Jakarta dikabarkan,” sebut Win Bernadino.

Di lansir dari laman Transfermark, Florent Zitte terctat sebagai pemain klub Andorra, UE Sant Julia, yang bermain di kasta tertinggi Liga Andorra. Bergabung dengan klub tersebut 1 Agustus 2018, kontrak Zitte berakhir 30 Juli 2019.

Tapi kiprah pemain Prancis kelahiran 17 Mei 1993, di klub Andorra, UE Sant Julia itu tak tercatat di laman Transfermark. Justru yang tercatat ketika Zitte berkiprah di Sant Gilloise klub kasta kedua Liga Belgia. Bergabung sejak 2015 hingga 2017 tercatat ia bermain sebanyak 29 kali dan hanya mencetak empat gol.

Sementara itu laman Soccerway mencatat pada musim 2017 /2018 pemain dengan tinggi 183 CM bermain di Luzenac AP, klub kasta ke tiga Liga Prancis. Ia bermain sebanyak 10 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Baik Florent Zitte, maupun pemain asing yang akan bergabung, akan di Trial dulu di pergelaran Piala Presiden 2019. Semoga Zitte dapat menunjukan Peforma terbaiknya saat di tampilkan di Piala Presiden kali ini harap manajer berkacamata itu.

Namun demikian, terjadi sedikit perubahan di jadwal Semen Padang FC di babak penyisihan Piala Presiden grup ini. Laga kedua melawan Bali United yang awalnya pada Jumat, (8/3) mendatang digeser menjadi, Minggu (10/3). Sedangkan laga kontra Bhayangkara FC (3/3) dan Mitra Kukar (13/3) tidak mengalami perubahan.