FT Semen Padang vs Mitra Kukar 2-0

Bombastikkabausirah.com – Selesai sudah perjalanan Semen Padang FC dan Mitra Kukar di perhelatan Piala Presiden 2019. Laga yang dimenangkan oleh Semen Padang FC dengan skor 2-0 ini merupakan laga terakhir kedua tim dipenyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Walaupun memenagkan pertandingan laga ini tidak mempengaruhi langkah Semen Padang FC dan Mitra Kukar, karena keduanya sudah mengalami dua kali kekalahan dilaga sebelumnnya dari Bhayangkara FC dan Bali United.

Setelah unggul dibabak pertama melalui gol dari Irsyad Maulana di menit 26, Semen Padang FC berhasil menambah satu gol lagi melalui tendangan bebas melengkung Nildo Victor Juffo dimenit ke 50.

Selepas gol kedua ini, Semen Padang FC tampak menurunkan tekanannya dengan lebih banyak menunggu dan malancarkan serangan balik. Hingga peluit akhir dibunyikan, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Semen Padang FC 2, Mitra Kukar 0.

Pict : @semenpadangfcid

2 thoughts on “FT Semen Padang vs Mitra Kukar 2-0

    1. Ado wacana duduak basamo pelatih, manajemen dan suporter membahas kelanjutan masa depan coach SR dan Spfc kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *