Bombastikkabausirah.com – Rabu (21/04/2021)

Semen Padang FC masih bergerak lambat dalam mempersiapkan tim jika dibandingkan dengan kontestan Liga 2 lainnya, seperti RANS Cilegon FC, Persis Solo, PSG Pati, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Muba Babel United untuk menuju kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Sejauh ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut baru mengontrak tiga orang pemain muda lokal potensial. Genta Alparedo (Gelandang), Yoga Noviandre (Bek Sayap) dan Amar Prayogi (Bek tengah).

Dan teranyar adalah Rosad Setiawan (Gelandang) dan Vendry Mofu (Gelandang) yang juga adalah punggawa Semen Padang FC musim lalu. Sebelum mengumumkan dua pemain ini, Semen Padang FC juga telah mengumumkan Rudi (Gelandang) memperkuat Kabau Sirah untuk Liga 2 musim 2021.

Rudi yang terkenal dengan jargon one man one klub itu paling dahulu diikat Semen Padang FC. Pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh tersebut bersama Rosad Setiawan dan Vendry mofu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Semen Padang FC. Kepastian stay-nya pemain-pemain ini diunggah di Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid.

Selain itu, saat memberi tanggapan tentang kepastian Rudi bertahan di klub kebanggaan Ranah Minang tersebut,Effendi Syahputra telah memberi bayangan tentang skuad Semen Padang FC kedepannya.

Dari pernyataan yang ia sampaikan, bahwasanya nanti Semen Padang FC akan dihuni oleh banyak pemain-pamain muda potensial. Untuk itu Semen Padang FC membutuhkan sosok seperti Rudi.

Selain untuk bagian dari strategi tim, senioritas seorang Rudi, pria kelahiran Matur, Agam, Sumatera Barat (Sumbar) ini sangat dibutuhkan untuk membimbing dan merangkul talenta-talenta muda yang akan dilmiliki tim Urang Awak.

“Kami senang sekali bekerja sama dengan seorang legenda, dengan mental pemenang seperti Rudi. Tak banyak pemain dengan loyalitas tinggi sepertinya di Indonesia,” ujar Effendi di Instagram resmi Semen Padang FC.

“Semoga Rudi bisa terus menjadi panutan buat banyak pemain muda yang akan menjadi amunisi Kabau Sirah musim ini,” lanjut Effendi memberi bayangan pemain yang akan menghuni skuad Semen Padang FC musim ini (Liga Indonesia 2021).

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid