Gasliko Masuk Grup D, PSKB Bukittinggi Bersua PS Palembang Di Grup H

Bombastikkabausirah.com – Rabu (26/01/2022)

PSSI telah melakukan pungundian grup putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022, Rabu (26/1) pukul 16.00 WIB sore tadi. Dan untuk kick-off putaran nasional direncanakan 6 Februari 2022.

Sebanyak 64 tim dibagi kedalam 16 grup, dan akan bertanding dengan format setengah kompetisi. Bahkan sebelumnya PSSI sudah menunjuk 8 tim untuk menjadi tuan rumah.

Dari hasil pembagian grup, dua wakil asal Sumatera Barat (Sumbar) PSKB Bukittingi dan Gasliko 50 Kota juga telah menempati grup masing-masing.

Gasliko 50 Kota berada di grup D bersama Persikutim Kutai Timur (Kalimantan Timur), Benteng HB FC (Bengkulu) dan Putra Jombang (Jawa Timur). Pertandingan di Grup D ini akan dilangsungkan di Stadion Sijalak Harupat, Jawa Barat.

Persikab Kabupaten Bandung sebagai tuan rumah Grup C dan D ini juga telah mempersiapkan stadion alternatif, yaitu Stadion Purwakarta.

Sedangkan PSKB Bukitinggi berada di Grup H bersama PS Palembang (Sumatera Selatan), PS Jembrana (Bali) dan Persak Kebumen (Jawa Tengah). Pertandingan Grup H ini akan berlangsung di Stadion Kebun Dalem, Kendal, Jawa Tengah.

Persipa Pati sebagai tuan rumah Grup G dan H ini juga telah memilih Stadion M Serengat, Batang, Jawa Tengah, sebagai stadion alternatifnya.

○○○○

Tim Bombastikkabauairah.com

Pict : 📷 instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *