Bombastikkabausirah.com – Kamis (16/09/2021)

PSP Padang kembali menggelar laga ujicoba untuk persiapan jelang bergulirnya Liga 3 Indonesia 2021 Zona Provinsi Sumatera Barat yang wacananya akan dihelat pertengahan Oktober mendatang.

Bertempat di Lapangan Brandon, Kamis (16/9), tim berjuluk Pandeka Minang tersebut berhasil menang telak delapan gol tanpa balas atas BOC Brandon. Empat gol tercipta dimasing-masing babak.

Seusai laga Delfri Adri menjelaskan program dan target yang ingin dicapai dalam laga ujicoba kali ini. Menurutnya hanya sebagian dari program dan target yang tercapai dalam ujicoba melawan BOC Brandon ini.

“Alhamdulillah kita menang tanpa kebobolan, karena minim tekanan memang. Program kita kali ini ingin menaikkan level pemain pelapis dengan menambah jam terbang kepada mereka,” beber Delfi Adri kepada bombastikkabausirah.com.

“Sengaja dibabak awal kita beri kesempatan bagi mereka yang jarang menjadi starting. Ternyata mereka kurang berkembang sehingga akhirnya terpaksa kita lakukan pergantian sebelum babak pertama usai,” sambungnya.

“Tetapi mereka tetap kita apresiasi, empat gol berhasil mereka ciptakan dibabak pertama. Namun patut dicermati dari empat gol hanya satu yang berasal dari open play. Sisanya satu bola mati dan dua gol bunuh diri lawan,” jelas Delfi Adri.

“Kita akan terus berbenah agar di pertandingan nanti seluruh potensi pemain bisa maksimal. Agar kita juga bisa meraih hasil maksimal di kompetisi resmi nantinya,” pungkas Delfi Adri.

Terpisah, Joni Effendi selaku koordinator tim menyatakan bahwa tim managemen berkemungkinan akan melakukan penambahan pemain.

“Untuk penambahan pemain memang kita usahakan pemain yang sudah jadi, bahkan kemungkinan eks pemain Timnas era Evan Dimas. Namun semua masih tahap negosiasi, nanti saja kalau sudah deal kita kasih tau nama dan posisinya,” ujar Joni Effendi singkat.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @psppadang_official.id