Genta Alparedo Debut Bersama Arema FC Dalam Kemenangan Atas PSS Sleman

Bombastikkabausirah.com – Jumat (13/01/2022)

Pemain pinjaman Arema FC asal Semen Padang FC, Genta Alparedo, baru saja menjalani debutnya bersama klub berjuluk Singo Edan itu saat melawan PSS Sleman.

Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1) tersebut, Arema FC berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman lewat gol Kushedya Hari Yudo di menit ke-53′ dan Dendi Santoso (57′).

Genta Alparedo baru masuk saat Arema FC, asuhan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida itu sudah dalam keadaan unggul 2-0 atas PSS Sleman. Genta Alparedo masuk menggantikan sang pencetak gol pertama, Kushedya Hari Yudo, pada menit ke 72′.

Namun Eduardo Almeida enggan memberikan penilaian terhadap beberapa pemain debutannya termasuk Genta Alparedo. Karena ia menilai bahwa timnya bermain secara tim dan kolektivitas bukan secara individual.

“Kami ini bermain sebagai satu tim, jadi kemenangan yang diraih bukan cuma karena satu-dua pemain saja. Tidak peduli itu pemain baru atau lama,” tutur Eduardo menjelaskan.

“Kami berjuang sebagai sebuah tim, apapun hasilnya kita tanggung bersama. Saya tidak mau bicara soal individual pemain, yang pasti mereka datang ke sini untuk bantu tim,” tegas Eduardo

Dengan hasil ini, Arema FC berhasil memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan 40 poin dari 19 laga, sedangkn PSS Sleman di urutan 10 dengan 24 poin.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @aremafcofficial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *