Bombastikkabausirah.com – Jumat (17/09/2021)

Salah satu punggawa muda Semen Padang FC, Genta Alparedo kembali mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk persiapan play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Pemanggilan Genta Alparedo kali ini tertuang dalam surat PSSI dengan nomor 5182/AGB/366/IX-2021. TC Timnas senior Indonesia akan berlangsung dari tanggal 19 – 30 September 2021 di Jakarta.

Manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra, merasa sangat bangga atas pemanggilan Genta kembali ke Timnas Indonesia.

Tak lupa ia menitip wejangan khusus kepada wonderkid tim berjuluk Kabau Sirah tersebut agar bisa membawa dan menjaga nama baik Semen Padang FC di Timnas Indonesia.

“Untuk kesekian kali kita bangga dengan Genta. Produk asli kita wonderkid yang menjelma menjadi The New Local Hero buat tim Ranah Minang,” ujar Effendi dilaman resmi klub.

“Kita berharap Genta terus berkibar dan bisa terus bermanfaat untuk Timnas Indonesia dan juga Semen Padang FC,” lanjut Effendi yang juga Direktur Operasional tim.

“Kita harap Genta tentunya disana (Timnas Indonesia ; red) tampil gemilang dan menjaga marwah serta nama baik Semen Padang FC,” lanjut Effendi, Jumat (17/9).

“Musim ini akan menjadi debut Genta di tim senior Semen Padang FC, tentu menarik melihat penampilan Genta yang semakin dewasa di klub hasil tempaan Timnas nanti,” Effendi menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah. Dukungan penuh akan diberikan tim pelatih dan pemain untuk Genta dalam memperkuat Timnas Indonesia.

“Ini tentunya kebanggan untuk kita semua. Kita akan terus support Genta untuk bisa tampil maksimal. Apalagi kita tau sama tau sejak awal pemanggilannya dulu sampai sekarang selalu masuk daftar pemain coach Shin Tae-yong,” ujar Weliansyah.

“Kita tahu Genta salah satu talenta kita yang terbaik. Harapan kita Genta bisa terus meningkatkan kemampuanya. Ini tentunya akan menjadi keuntungan untuk dia dan Timnas maupun saat kembali bersama kita nantinya,” pungkas Weliansyah.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com