Gol Rosad Setiawan Sempat Membawa Semen Padang FC Unggul Atas PSS Sleman

Bombastikkabausirah.com – Sebelum ia mencetak gol ke gawang PSS Sleman, tak terlalu deras hingar bingar tentang Rosad Setiawan. Selain menjadi pencetak gol pertama bagi Semen Padang FC, hasil imbang 1-1 dilaga melawan PSS Sleman Sabtu (25/5) tersebut juga menjadi poin pertama bagi skuad asuhan Syafrianto Rusli tersebut.

Rosad adalah salah satu pemain yang dipertahankan Semen Padang FC usai promosi ke Liga 1 Indonesia dari Liga 2 musim 2018.

Tentu menjadi suatu kebanggaan bagi putra daerah membela panji tim berjulukan Kabau Sirah tersebut. Tak terkecuali bagi pemuda kelahiran Lubuk Basung 23 tahun yang lalu.

“Kalau persaingan pasti ada, dari awal juga sudah ada persaingan. Tapi dalam beberapa pertandingan, Alhamdulillah dapat menit bermain, apalagi ditengah masih ada bang Rudi dan Manda Cingi (belum termasuk pemain asing) yang sudah banyak pengalaman,” ujar Rosad Setiawan kepada awak media beberapa waktu lalu dilansir dari padang ekspress.

“Dimana-mana pasti ada persaingan. Sekarang tergantung pelatih, bagaimana dia memilih komposisi pemain. Sebagai pemain tugas kami adalah memberikan yang terbaik setiap kali diberi kepercayaan sama pelatih,” ujarnya mengakiri.

Kini nama Rosad Setiawan tercatat sebagai pemain pertama Semen Padang FC yang mencetak gol di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *