Malang – Kamis (28/2) I Putu Gede ditunjuk melatih Perseru Serui yang hanya berkekuatan tiga orang pemain. Untuk itu Putu Gede mencari pemain di Malang agar bisa memperkuat Perseru Serui yang akan tampil di Piala Presiden 2019.

Waktu persiapan yang sangat mepet, membuat Putu Gede harus bekerja ekstra keras untuk membentuk tim. Sebab, Sabtu (2/3) Perseru sudah harus bertanding menghadapi Persebaya Surabaya di laga pertama.

Itu membuatnya harus secepat mungkin mencari pemain tambahan, agar bisa mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Seleksi pemainpun diadakan di Malang.

“Akhirnya, kami lakukan seleksi tertutup, hanya pemain yang diundang bisa ikut seleksi. Responnya pemain sangat bagus. Kami seleksi sekitar 40 pemain. Sekarang sudah terjaring 21 pemain yang akan tampil di Piala Presiden nanti,” kata Putu kepada awak media.

“Misi utama saya bersama jajaran manajemen dan pemain adalah ingin membuktikan bahwa Perseru Serui masih eksis,” tegasnya.

Tergabung di grup A, Perseru Serui akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, bersama, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo.