Bombastikkabausirah.com – (Sabtu, 27/03/2021)

Hamka Hamzah sebelumnya telah memutuskan pamit dari Persita Tangerang jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih, Widodo C. Putro.

“Ya Hamka Hamzah kemarin sudah mengundurkan diri, kami juga memaksimalkan pemain lain, ada Syaiful Anwar. Dan untuk kapten (di Persita Tangerang) ada beberapa yang bisa kami dipilih,” ujar Widodo.

“Disitu ada Syaiful Anwar, Anas Fitranto, Egi Melgiansyah, dan Ade Jantra,” tambahnya ketika ditanya soal kemungkinan kapten baru Persita.

Kini, Hamka dirumorkan akan bergabung dengan tim yang dikabarkan akan diakuisisi oleh Raffi Ahmad, Cilegon United. Rumor soal Raffi yang ingin mengakuisisi klub Liga 2 itu bermula dari sebuah foto di media sosial yang menunjukkan pertemuan antara Raffi Ahmad dan Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Pantauan oleh beberapa media, instagram Cilegon United juga dipenuhi pertanyaan mengenai kabar yang belum pasti tersebut. Para suporter dan fans Cilegon United berharap jika akuisisi benar terjadi, maka mereka berharap tidak akan terjadi perubahan nama dan logo klub.

Sementara itu, hubungan Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah cukup dekat. Keduanya merupakan bagian dari klub sepak bola komunitas, Selebritis FC.

Dalam kunjungannya ke Kantor Kemenpora RI beberapa waktu lalu, Raffi sempat berujar akan menjadikan Hamka sebagai pelatih di timnya.

“Siap (konsisten mendukung sepak bola Indonesia) saya lagi (rencana) bikin sekolah bola,” kata Raffi Ahmad dalam kunjungan bersama Menpora RI, Zainudin Amali di kantor Kemenpora beberapa waktu yang lalu. “Maksudnya cari bibit baru, ini ada pelatihnya (Hamka Hamzah),” seloroh Raffi.

Rumor ini kian berhembus kencang karena baru-baru ini Hamka Hamzah tengah membuat konten Youtube bersama Rans Entertainment besutan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah juga baru saja terlibat dalam satu acara perayaan HUT pertama Inateq (Indonesia Teqball) pada Rabu (24/3) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

“Saya melihat Neymar salah satu pemain sepakbola dunia yang bermain teqball pada saat liburan. Jadi, saya akan mencoba memperkenalkannya dengan mantan pemain nasional. Saya rasa pemain bola tidak akan kesulitan untuk memainkannya,” imbuh Hamka Hamzah.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 google.com