Hari Ini Laga Hidup Mati Wakil Sumbar PSKB Dan Gasliko

Bombastikkabausirah.com – Minggu (13/02/2022)

Dua wakil asal Sumatera Barat (Sumbar) akan menjalani laga hidup mati untuk lolos kebabak 32 besar. PSKB Bukittinggi dan Gasliko 50 Kota harus meraih kemenangan jika ingin lolos. Seri apalagi kalah jalan kebabak 32 besar dipastikan tertutup.

PSKB Bukittinggi akan menghadapi pemuncak klasemen grup H, PS Palembang, Minggu (13/2) 15.15 WIB di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah.

Saat ini PS Palembang mengoleksi 6 poin hasil dua kali menang atas Persak Kebumen dan PS Jembrana Bali. Sementara itu PSKB baru mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah.

Hal yang sama juga diderita wakil Sumbar lainnya, Gasliko 50 Kota. Saat ini klub berjuluk Singo Harau tersebut baru mengumpulkan 3 poin dari dua kali pertandingan. Dimana Gasliko 50 Kota hanya meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Gasliko 50 Kota akan menghadapi Putra Delta Sidoarjo (PS Putra Jombang), Minggu, (13/2) pukul 15.15 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pantas untuk kita nantikan, apakah wakil-wakil Sumbar mampu melangkah ke babak 32 besar?

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *