Hasil 4 Laga Tunda Dan 6 Tim Yang Memastikan Lolos Ke Babak 32 Besar Liga 3 Indonesia 2021-2022

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (12/02/2022)

Sore tadi, Jumat (11/2) babak 64 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022 memainkan empat dari lima laga yang tertunda.

Satu laga di Grup E (Persipal Palu vs Gabsis Sambas) dan satu laga di Grup I (Perseden Denpasar vs Gersik United) serta dua laga dari Grup P (Persinga Ngawi vs PSDS Deli Sedang dan Persigubin Peg. Bintang vs Maluku FC).

Sementara itu satu partai tunda di Grup O antara Serpong City vs Batavia FC masih belum digelar. Informasi yang beredar, pelaksanaan Grup O ini akan diambil alih penyelenggaraanya oleh PSSI pusat pasca terjadinya pengeroyokan wasit oleh pemain NZR Sumbersari.

Di Grup E Persipal Palu berhasil mengalahkan Gabsis Sambas 3-0. Hasil ini membuat semua tim berpeluang mendampingi PSGC Ciamis yang telah lebih dulu lolos ke babak 32 besar.

Di Grup I Perseden Denpasar harus mengakui keunggulan Gersik United 1-2. Hasil ini membuat peluang Gersik United untuk lolos ke babak 32 besar semakin terbuka lebar.

Dan terakhir dua laga di Grup P terjadi banjir gol. Dimana PSDS Deli Serdang menang 4-0 atas Persinga Ngawi dan Maluku FC mencukur Persigubin Peg. Bintang 3-0.

Hasil ini membuat PSDS Deli Serdang menjadi tim ke enam yang lolos ke babak 32 besar menyusul lima tim Belitong FC (Grup B), Karo United (C), PSGC Ciamis (E), Mataram Utama (F) dan Persipa Pati (G) yang telah memastikan diri lolos lebih dulu.

Berikut hasil lengkap empat dari lima laga tunda babak 64 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022, Jumat (11/2).

Persinga Ngawi 0><4 PSDS Deli Serdang

Persigubin 0><3 Maluku FC

Persipal Palu 4><0 Gabsis Sambas

Perseden Denpasar 1><2 Gersik United

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @psds.deliserdang.official

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *