Hasil Evaluasi Semen Padang FC Usai Kalahkan Tiga Naga

Bombastikkabausirah.com – Setelah melakukan ujicoba dengan tim Tiga Naga, Syafrianto Rusli tetap memberikan evaluasi terkait hasil yang didapat.

Kemenagan 4-1 atas tim amatir asal Riau tersebut masih menyisakan banyak kekurangan dimata pelatih yang berlisensi AFC pro tersebut.

“Yang kurang itu lini depan dan belakang,” ujarnya kepada media usai laga yang berlangsung di Stadion Gor H. Agus Salim, Rabu (24/4) tersebut.

Menurut Syafrianto seharusnya tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bisa menang dengan lebih banyak gol lagi, karena sangat banyak peluang yang tercipta dilaga itu.

Buktinya tak seorang pun striker yang mampu memcetak gol dilaga tersebut. Dua gol Irsyad Maulana di-masing-masing babak, Syaiful Indra Cahya di babak pertama dan dilengkapi gol pamungkas dari pemain pengganti Firman Septian di babak kedua.

Sedangkan untuk lini belakang, selain masih mudah ditembus dan dilewati pemain lawan, kebobolan satu gol adalah bukti masih keroposnya lini belakang Semen Padang FC. Komunikasi, transisi dan kedisiplinan lini belakang ini, masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan menurut Syafrianto Rusli.

2 thoughts on “Hasil Evaluasi Semen Padang FC Usai Kalahkan Tiga Naga

  1. Jadi kalau masih banyak kekurangan di lini depan dan belakang kapan siapnya..? Apa tunggu liga 1 berakhir dulu? Atau bagaimana…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *