Bombastikkabausirah.com – Senin (03/05/2021)

Bertempat di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (2/5), PSG Pati menjalani ujicoba atau latihan bersama dengan salah satu wakil Indonesia di Piala AFC, Persipura Jayapura.

Ujicoba atau latihan bersama ini sebagai persiapan Persipura Jayapura yang akan tampil di piala AFC pada akhir Juni 2021 mendatang.

Namun dilaga ujioba atau latihan bersama tersebut PSG Pati mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 melalui gol tunggal Ari Hermawan dimenit ke 74′.

Laga ujicoba atau latihan bersama ini sekaligus menjadi latihan terakhir bagi tim yang berjuluk Laskar Kembangjoyo tersebut. Sebab mulai Senin, (3/5) hingga (18/5) PSG Pati diliburkan.

Sehari sebelumnya, Sabtu (1/4) tim yang diakuisisi Raffi Ahmad cs, RANS Cilegon FC juga melakoni laga ujicoba melawan saudara tuanya, Persita Tangerang, di Stadion Benteng, Tangerang.

RANS Cilegon FC harus mengakui keunggulan Persita Tangerang 2-0 dalam pertandingan tiga babak tersebut.

Gol-gol Persita Tangerang diciptakan oleh Chandra Waskito dibabak pertama melalui titik putih. Sedangkan gol kedua diciptakan Ahmad Nur Hardiyanto dibabak kedua juga dari titik penalti.

Dibabak ketiga, kedua tim sama-sama tak sanggup lagi membuat gol, skor 2-0 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @persita.official & @psg_pati