Hengki Ardiles Kembali Dipanggil Semen Padang FC

Bombastikkabusirah.com – Hengki Ardiles yang memutuskan pensiun setelah kontraknya tak diperpanjang Semen Padang FC, kini dipanggil kembali.

Pemanggilan kali ini bukan lagi sebagai pemain, namun bekas kapten tim berjuluk Kabau Sirah itu dipanggil untuk menjadi bagian tim pelatih Kabau Sirah Mudo alias Semen Padang FC U20.

Ia ditunjuk menjadi asisten pelatih Semen Padang FC U20 Delfi Adri. Ia merasa sangat senang dan bersyukur diberi kembali kesempatan untuk mengabdi kepada tim Semen Padang FC.

“Pertama sekali tentu saya sangat bersyukur karena manajemen memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya sebagai asisten pelatih Semen Padang FC U20,” ucap Hengki yang kami kutip dari laman resmi tim kebanggaan Urang Awak itu semenpadangfc.co.id.

“Kembali kesini rasanya sama seperti kembali kerumah sendiri. Posisinya saja yang berbeda, tidak sebagai pemain melainkan sebagai tim pelatih,” lanjut pemain yang hampir sepanjang karirnya memperkuat Semen Padang FC itu.

Ia berharap mampu memikul tanggung jawab yang diberikan kepadanya, tentunya untuk memghsilkan pemain-pemain muda untuk menjadi tulang punggung tim kebanggaan Ranah Minang tersebut dimasa mendatang.

“Saya tentunya berharap bisa bekerja sebaik mungkin dan bertanggung jawab dan mampu membawa Semen Padang FC U20 ini berprestasi di Indonesia. Selain itu saya berharap mampu melahirkan bibit-bibit muda baru di tim ini yang kelak bisa membela Semen Padang FC senior,” imbuhnya mengakhiri.

Pict : @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *