Hindari Juru Kunci Semen Padang FC Harus Menang

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC akan menghadapai Mitra Kukar dilaga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, memang laga ini tidak berpengaruh terhadap kelolosan kedua tim ke babak perempat final. Karena Baik Semen Padang FC maupun Mitra Kukar sudah dipastikan tersingkir dari persaingan.

Semen Padang FC sudah menderita dua kali kekalahan, yaitu saat dibungkam Bhayangkara FC 2-4 dan kalah tipis dari Bali United 1-2. Setali tiga uang, Mitra Kukar juga sudah mengalami dua kali kekalahan dibantai Bali United 0-3, dihajar Bhayangkara 1-2.

Walaupun laga ini tidak lagi menentukan kelolosan kedua klub, laga ini tetap akan berlangsung menarik sebab kedua klub tak ingin menjadi juru kunci dan ingin memberikan hiburan kepada suporter masing-masing.

“Target kami meraih kemenangan perdana besok (14/3). Laga besok sangat penting untuk mengangkat motivasi tim, dan menghibur suporter kami,” ucap bek sayap anyar Semen Padang FC, yang mendapat kartu merah di laga melawan Bali United Syaiful Indra Cahya di laman PSSI.

“Semen Padang mainnya merata. Jadi komunikasi antarlini pemain kami harus berjalan baik untuk dapat mengatasi Semen Padang. Kalau komunikasi kami tidak jalan pasti dapat kesulitan,” ujar Sukardi di laman PSSI.

2 thoughts on “Hindari Juru Kunci Semen Padang FC Harus Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *