HT Persipura 0 vs 1 Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC unggul 1-0 pada babak pertama atas tuan rumah Persipura Jayapura. Walau tim Kabau sirah berada dalam tekanan, mereka mampu menahan setiap gempuran yang datang dari tim Mutiara Hitam.

Semen Padang FC hanya sesekali melakukan serangan balik melalui bola-bola panjang. Dan strategi ini cukup berhasil sejauh ini dan mereka unggul sementara atas Persipura Jayapura.

Berawal dari sebuah sepak pojok yang kurang sempurna dihalau pemain Persipura Jayapura, Agung Prasetyo mampu menyambar bola sengan tandukannya. Semen Padang FC unggul sementara 1-0 dimenit ke 41.

Sejauh ini perkataan pelatih Syafrianto Rusli terbukti, dimana ia mengatakan, jika anak asuhnya mampu bertahan dari gempuran tuan rumah hingga menit ke 30, ia yakin anak asuhnya akan dapat berbuat banyak.

“Jika kami bisa mengatasi Persipura dan tidak kecolongan selama 30 menit, mungkin kami akan bisa berbicara banyak saat pertandingan nanti. Untuk itu, saya meminta para pemain untuk menjaga fokusnya dipertandingan nanti. Saya berharap pemain bisa bermain dengan motivasi yang tinggi,” ujar Syafrianto Rusli kepada awak media sebelum pertandingan ini.

2 thoughts on “HT Persipura 0 vs 1 Semen Padang FC

  1. Gelandang bertahan samo serang awak masih ba masalah damin ?…,, butuh sosok mode mak ELIE AIBOY padahal alah ad patang si JUFFO tapi cidera lo.
    Pertengahan musim suruah pak rinold ma rekrut baliak da min.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *