Bombastikabausirah.com – (Jumat, 26/03/2021)

Atmosfir sepak bola di Tanah Air kembali diramaikan kabar terbaru soal artis top Indonesia mengakuisisi klub Liga 2 Indonesia.

Setelah putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi yakni Kaesang Pangarep resmi sebagai pemegang saham mayoritas Persis Solo, kabar teranyar Raffi Ahmad disebut-sebut akan mengakuisi klub Liga 2. Isu soal Raffi Ahmad beli klub Liga 2 pun menyeruak di jagat dunia maya.

Rumor yang beredar bahwa klub Liga 2 tersebut ialah Cilegon United. Dari pantauan di instagram Cilegon United juga dipenuhi pertanyaan mengenai kabar yang belum pasti tersebut.

Satu di antara komentar diberikan oleh CilegonYouth: “Denger kabar Cilegon diakuisisi sama Rafi Ahmad sampe liga 1”, tulisnya, Kamis (25/3).

Terdapat juga netizen yang tidak mempermasalahkan jika Raffi Ahmad menjadi pemilik baru klub yang berkompetisi di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia tersebut,.

“Boleh diakusisi asalkan jangan pindah homebase dan tetep pakai nama CILEGON,” tulis @teukujamal.alam27. Bukan menjadi rahasia lagi jika Raffi Ahmad dekat dengan olahraga sepak bola.

Dalam beberapa momen yang ia unggah melalui instagram pribadinya, suami dari Nagita Slavina itu kerap bermain sepak bola bersama Selebritis FC.

Di sisi lain, ia juga mengikuti (follow) instagram sujumlah tokoh yang dekat dengan olahraga sepak bola. Di antaranya ialah Nabil Husein (Owner Borneo FC), Tunku Ismail Idris ibni Sultan Ibrahim Ismail (pemilik Johor Darul Takzim) hingga Ferry Paulus (Direktur Olahraga Persija Jakarta).

Nama Raffi Ahmad semakin menyeruak ke permukaan beriringan dengan digandengnya Hamka Hazmah sebagai pelatih nantinya.

Sebelumnya, Hamka Hamzah terakhir kali membela klub Liga 1, yakni Persita Tangerang.

Namun dalam kejuaraan Piala Menpora 2021, mantan pemain Arema FC dan Persipura Jayapura itu tidak terdaftar dalam skuat Pendekar Cisadane itu.

○○○○

Sumber : tribunnews.com

Pict : 📷 Google.com