Indonesia Vs Malaysia Berakhir Imbang 2-2

Seperti babak pertama, dibabak kedua ini timnas Indonesia masih mengambil inisiatif serangan, bahkan lebih intens. Dibeberapa menit awal babak kedua timnas Indonesia U22 telah mendapatkan empat kali tendangan penjuru.

Akhirnya kebuntuan terpecahkan juga di menir ke 52 melalui Marinus Manewar setelah berhasil meloloskan diri dari pemain belakang Malaysia U22. Tendangan pertama masih berhasil diblok oleh penjaga gawang Malaysia, namu bola muntah kembali didapatkan Marinus, kali ini tanpa ampun Marinus melesakkan tendangan keras dan menghasilkan gol.

Selang beberapa menit, tepatnya menit 60 Malaysia berhasil membalas melalui tendangan bebas cantik Akif, hingga merubah kedudukan menjadi 1-1.

Setelah kedudukan imbang 1-1, justru tempo pemainan semakin menurun, baik dari timnas Indonesia U22 maupun tim Malaysia U22. Namun sebuah gol kejutan datang dari tendangan jarak jauh Withan Sulaeman pada menit ke 77 berhasil menghujam gawang Malaysia U22.

Tak betahan lama pada menit ke 86 Malaysia kembali menyamakan kedudukan melalui M.H. Fayyadh. Kali ini kembali dari bola mati, memanfaatkan umpan sepak pojok.

Hingga peluit akhir ditiup kedudukan masih tetap sama kuat 2-2. Artinya Indonesia U22 harus menang di laga terakhir melawan tuan rumah Kamboja untuk lolos ke semifinal.

4 thoughts on “Indonesia Vs Malaysia Berakhir Imbang 2-2

  1. Faktor lapangan min, bagusan lapanagan latihan SPFC di INDARUNG.?
    Btw selain lapangan entah kenapa pemain TIMNAS semangat juang gak kelihatan kayak dulu2, intinya semangat juamg gak kelihatan dan yg paling penting ini kan cuma ajang UJI COBA kata bebeb TISHA ???…,, Jadi wajar pera pemain main malas2 an.?
    Beruntung bagi EGY,SADDIL dan ERZA gak ikut kalo ikut kemungkinan mereka bisa cidera akibat lapangan kayak bangke.?

    1. Klo alasan lapangan, kita bermain di lapangan yang sama sanak. Cuma kelemahan terlihat jelas di antisipasi bola mati. Dua2 nya gol malaysia dari bola mati

  2. Memang min sama,tp vietnan dan thailand pun susah bermain di sana da min.
    Bukan masalah it lapangan sintetis at tidak tapi kualitas lapangan nya it min masak lapangan kayak gitu buat event sekelas AFF…,, kalo pun harus main di lapangan sintetis tiru lah lapangan sintetis di singapura kayak lapangan HOME UNITED contoh ny.
    BTW da min apa benar tim kebanggaan kita bermain KOTOR….? Ane harap ini cuma fitnah ..,, kalo pun benar lebih baik orang yg bermain it mau dari menajemen at pemain di buang dari SPFC karena telah mencoreng nama baik CLUB kebanggaan kita.
    Semoga ini hanya FIITNAH dari mereka, agar naikin RATING ACARA mereka. ? masalah ny mereka MENUDUH tampa BUKTI cuma modal pengakuan yg terkeaan di paksakan.?

    1. Masalah lapangan sedikit banyak pasti berpengaruh… tp dua gol balasan malaysia dari bola mati sanak…
      Untuk kepastian benar atau tidaknya SPFC bermain kotor, kami sdh cb hubngi bbrp orang baik dari pengurus klub dan pemain maupun org2 PSSI, tp tak satupun jawaban memuaskan. Sampai skrg pun kami belum berani mengangkat berita keterlibatan tim kebanggaan kita untuk macthfixing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *