Bombastikkabausirah.com – (Selasa, 20/04/2021)

Borneo FC menjalin kesepakatan dengan klub ‘sultan’ Liga 2 Indonesia 2021, RANS Cilegon FC, yakni dengan cara meminjamkan tiga pemainnya pada musim ini. Nama-nama yang dimaksud adalah Ilhamsyah, Rifal Lastori dan Muhammad Iksan.

Dari ketiga nama tadi, Rifal Lastori patut disorot karena selalu saja dipinjamkan setiap musim. Ia bahkan dijuluki spesialis promosi karena mengantarkan PSIS Semarang dan PSS Sleman dimusim yang berbeda promosi ke Liga 1 Indonesia.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, membenarkan soal peminjaman ini. Tim memilih opsi melepas pemainnya dengan durasi semusim agar dapat menit bermain lebih banyak.

“Kami meminjamkan Ilhamsyah, Rifal dan Ikshan ke RANS Cilegon FC dengan durasi semusim. Penting bagi mereka untuk mengembangkan diri lebih baik lagi, terlebih soal jam terbang atau menit bermain,” ujar Farid, Minggu (18/4).

Borneo FC berharap ketiga pemain itu bisa memberi penampilan terbaik. Tak hanya pada sisi pengalaman bertanding, melainkan juga bagi RANS Cilegon FC sendiri.

“Semoga saja mereka semua bisa membantu Rans Cilegon FC berprestasi di Liga 2 Indonesia 2021 dan menjaga nama baik Borneo FC,” tambah Farid.

Dipinjamkannya tiga pemain itu secara otomatis mengurangi kuota Borneo FC. Sehingga, manajemen akan mendatangkan pemain baru sebagai solusi.

Namun, Farid mengaku belum bisa membocorkan siapa nama-nama pemain yang akan didatangkan tersebut. Saat ini, sedang dilakukan proses negosiasi kepada pemain yang akan diangkut ke Samarinda.

“Kami akan mendatangkan pemain baru untuk menutup peminjaman ketiga pemain itu. Tapi untuk saat ini kami dari manajemen belum bisa membuka detailnya. Kami akan rilis nanti. Tunggu saja siapa mereka yang merapat ke Samarinda,” pungkas Farid Abubakar.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com