Ini Kata Hendri Susilo Usai Semen Padang FC Dikalahkan Muba Babel United FC

Bombastikkabausirah.com – Selasa (23/11/2021)

Semen Padang FC terus mengalami penurunan peforma, empat laga selama putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia 2021 dilalui tanpa kemenangan. Tim berjuluk Kabau Sirah itu hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Teranyar, tim yang baru berganti pelatih dari Weliansyah ke Hendri Susilo ini mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan atas Muba Babel United FC 0-1.

Hasil dari laga yang berlansung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Senin (22/11) malam itu membuat Semen Padang FC terdampar didasar klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia 2021.

Semen Padang FC terancam kehilangan eksistensi di kompetisi profesional Tanah Air. Bagaimana tidak, untuk tetap bertahan di Liga 2, Semen Padang FC meski menggantungkan nasibnya terhadap hasil pertandingan klub lain.

Ancaman turun kasta ke Liga 3 kali ini benar-benar nyata. Kekecewaan mendalam dialami para pecinta dan suporter Semen Padang FC. Tim yang sebelumnya diharapkan dapat bersaing di papan atas justru menjadi pesakitan di zona degradasi.

“Kami tim lebih kecewa, ini sepakbola, kita sudah berjuang dengan segala cara pun belum menghasilkan apa yang kita inginkan. Sampai saat ini tim tidak berkembang. (Padahal) anak-anak sudah yampil maksimal,” ujar pelatih Semen Padang FC, Hendri Susilo, dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Semen Padang FC mesti berharap, KS Tiga Naga kalah atas Sriwijaya FC, hari ini Selasa (23/11). Sehingga dilaga terakhir nanti, dan Semen Padang FC mampu mengatasi KS Tiga Naga, maka Semen Padang FC tetap bertahan.

Skenario lain yang bisa membuat tim kebanggaan masyarakat Ranah Minang ini bertahan di Liga 2 adalah, berharap Muba Babel United FC dikalahkan PSPS Riau dan Semen Padang FC sendiri harus mampu mengandaskan KS Tiga Naga di laga terakhir.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *