Bombastikkabausirah.com – Sepertinya badai cidera belum berhenti menerpa tim kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC.

Belum lagi sembuh cidera Nildo Victor Juffo, menyusul empat orang pemain lagi. Yaitu dua pemain asing dan dua pemain lokal.

Jose Sardon, pemain yang baru direkrut Semen Padang FC dari Persela Lamongan mengalami cidera di otot paha, dan beruntung cidera ini tergolong ringan.

Kemudian Mario Barcia, cideranya cukup mengkhawatirkan. Sebab diperlukan pemeriksaan dengan memakai MRI untuk memastikan cidera engkel kaki kiri yang di alaminya.

Sementara itu untuk dua pemain lokal, Boaz Atururi dan Ronaldo Eko Julianto cuma mengalami cidera ringan. Dan diperkirakan akan sembuh dalam waktu dekat.

Kemudian ada dua pemain lagi yang menjadi tanda tanya. Pertama, tidak diturunkannya KM. Barthelemy dilaga ujicoba terakhir waktu melawan KS Tiga Naga, Rabu (24/4).

Dan yang terakhir yang menjadi tanda tanya besar dan cukup mencemaskan adalah, Sang El Capitano Irsyad Maulana. Irsyad tampak terpincang-pincang saat lounching tim Semen Padang FC Sabtu (27/4) Malam, di Hotel Mercure.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Pelatih, Manajemen maupun dari Dokter Tim, terkait cideranya Irsyad Maulana. Jika benar ini terjadi dan parah, keadaan ini sungguh sangat disayangkan selain merugikan untuk tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, Irsyad ini baru saja sembuh dari cidera.

Dan yang paling mengkhawatirkan adalah jadwal Kick-off Liga 1 Indonesia yang semakin mendekat 15 Mei 2019.

Sepertinya badai cidera benar-benar belum beranjak dari tim Semen Padang FC. Cidera ini menghantam hampir seluruh pemaim andalan tim Urang Awak itu.