Bombastikkabausirah.com – Setelah sebelumnya Rinold Thamrin berpendapat tentang hasil pramusim Semen Padang FC yang tidak bagus, kali ini pendapat itu keluar dari sang kapten anyar Semen Padang FC, Irsyad Maulana.

Ia menilai hasil yang didapat tim Semen Padang FC selama pramusim tak bisa menjadi patokan saat mengarungi Liga 1 nanti. Ia justru optimis Semen Padang FC akan meraih hasil yang bagus di Liga 1 Indonesia 2019 nanti.

Menurutnya saat ini Semen Padang FC masih dalam pembentukan tim.

“Hasil di Piala Presiden kemarin tidak bisa kita jadikan patokan untuk menghadapi Liga 1. Sekitar 50 persen pemain kita saat ini baru. Itu tentunya butuh adaptasi. Sementara lawan yang kami hadapi di Piala Presiden kemarin merupakan tim kuat di Liga 1,” ujar pemain yang bernomor pungung 88 itu.

Saat pramusim, tim berjuluk Kabau Sirah itu memang mendapatkan hasil yang mengecewakan. Dari 7 laga pramusim Semen Padang FC hanya meraih satu kali kemenangan. Dua laga berakhir imbang, sisa empat laga lagi berakhir dengan kekalahan.

“Saya optimis tim akan bangkit dan meraih hasil yang bagus saat Liga 1 nanti dimulai,” ujarnya mengakhiri dengan nada optimis.

Pict : @semenpadangfcid