Izin Keamanan Jadi Kendala Ujicoba Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC kesulitan mendapatkan lawan yang seimbang untuk beruji coba menjelang Liga 1 Indonesia 2019 bergulir.

Oleh karena itu, tim yang berjulukan Kabau Sirah ini lebih banyak mengadakan uji coba dengan tim lokal atau dengan tim yang levelnya di bawah mereka.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan bahwa salah satu penyebab kesulitan tersebut adalah tidak mendapat izin keamanan.

“Saya sudah menghubungi beberapa pelatih tim di Jawa, pada prinsipnya mereka setuju untuk mengadakan uji coba di tempatnya namun sayangnya tidak bisa mendapatkan izin keamanan,” ujar Syafrianto Rusli, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, tim pelatih Semen Padang FC terpaksa mengadakan uji coba dengan tim yang levelnya di bawah mereka.
Kalau uji coba dengan tim yang level dibawah itu sebenarnya sama saja dengan latihan, hanya tempat dan kawan latihan saja yang berbeda,” bebernya.

Lantaran hanya beruji coba dengan tim yang levelnya di bawah, Syafrianto mengaku tidak bisa mengetahui kekuatan timnya secara pasti.

“Kalau latihan sesama mereka lebih greget dan lebih kencang,” kata dia.

Sebelumnya, Semen Padang FC sudah menggelar beberapa uji coba dengan tim lokal Sumatera Barat dan Riau. Hasilnya, Semen Padang FC berhasil menang dengan skor telak.

“Sebelum pertandingan di Liga 1 kami akan melakukan satu kali uji coba, bisa jadi dengan tim Liga 1 atau Liga 2 itu tergantung situasi nanti, ” ujar dia.

Sumber : kompas.com

Pict : ? @semenpadangfcid

2 thoughts on “Izin Keamanan Jadi Kendala Ujicoba Semen Padang FC

  1. Stadion hanyo untuak kampanye samo konser da min, main bola di sawah buliah ny…,, dan lapangan bisa di pakai apabila ada kepentingan tertentu contoh PIALA PRESIDEN ??,lai ngarati kan da min.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *