Jadwal Berat Menunggu Semen Padang FC, Eduardo Almeida Belum Kelihatan

Bombastikkabausirah.com – (Rabu, 23/09/2020)

Liga 2 Indonesia 2020 segera dimulai, tepatnya 17 Oktober 2020. Sebanyak 24 tim yang dibagi kedalam empat grup akan saling sikut untuk memperebutkan dua tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Draf jadwal resmi sudah dirilis PSSI dan juga tim-tim peserta. Empat kota yang ditunjuk menjadi tuan rumah pun sudah bersiap manjamu tim tamu.

Semen Padang FC, tim kebanggaan Ranah Minang tergabung di grup D, grup yang disebut-sebut sebagai grup ‘Neraka’ karena berisikan klub-klub unggulan seperti tuan rumah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Sulut United, Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Semen Padang FC sendiri.

Jadwal dan laga berat menanti tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Pada dua laga awal Semen Padang FC langsung berhadapan dengan tuan rumah PSMS Medan dan laga kedua menghadapi tim yang tak kalah hebat, Sriwijaya FC, lalu disusul melawan Persijap Jepara.

Dua laga awal sangatlah krusial, karena bisa jadi penentu langkah tim Urang Awak untuk dapat menapak ketahap selanjutnya. Sebab selain menjadi saingan, lawan-lawan tersebut juga bertabur bintang eks pemain Liga 1.

Sepertinya Semen Padang FC belum melakukan persiapan yang sempurna. Selain masih menunggu kedatangan pelatih kepala, Eduardo Almeida, Semen Padang FC juga belum ada penambahan pemain.

Malah beberapa hari terakhir Semen Padang FC kehilangan 3 pemain. Rendy Oscario (Izin tes TNI), Arianto dan Firdaus Ramadhan (Mengundurkan diri untuk pemulihan cidera).

Namun ada sedikit kabar yang membahagiakan, managemen sedang bernegosiasi dengan PSM Makassar untuk opsi peminjaman Irsyad Maulana dan Leo Guntara.

Berikut jadwal lengkap Semen Padang FC di grup D Liga 2 Indonesia 2020

● Selasa (20/10/2020) 19.30 Wib

Semen Padang FC Vs PSMS Medan

● Minggu (25/10/2020) 19.30 Wib

Semen Padang FC Vs Sriwijaya FC

● Jumat (30/10/2020) 15.30 Wib

Persijap Jepara Vs Semen Padang FC

● Rabu (04/11/2020) 19.30 Wib

Sulut United Vs Semen Padang FC

● Selasa (10/11/2020) 15.45 Wib

Semen Padang FC Vs Persekat Tegal

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *